Umineko no Naku Koro ni BD Episode 1-26 (End) Subtitle Indonesia

Admin | |
Download anime Umineko no Naku Koro ni Subtitle Indonesia Eps 1-26 end (lengkap) beserta batchnya
Umineko no Naku Koro ni
Sinopsis :

Kisah ini terjadi di pulau Rokkenjima ( ), yang dimiliki oleh keluarga Ushiromiya yang sangat kaya. Seperti adat per tahun, seluruh keluarga berkumpul di pulau itu untuk sebuah konferensi yang membahas situasi keuangan setiap orang masing-masing. Karena kesehatan kepala keluarga yang memburuk , tahun ini melibatkan topik pada ahli waris keluarga dan bagaimana hal itu akan didistribusikan. 

Namun, keluarga Ushiromiya tidak menyadari bahwa distribusi kekayaannya itu dari penyihir, Ushiromiya KINZO khawatiran tentang konferensi keluarga tahun ini. Setelah diberitahu bahwa ajalnya sudah mendekat dengan teman lama dan dokter, KINZO putus asa untuk memenuhi cinta sejati hidupnya untuk terakhir kalinya kepada Penyihir Emas, Beatrice. 

Setelah menenggelamkan diri dalam ilmu hitam dalam beberapa tahun dalam hidupnya, KINZO mengadakan upacara untuk menghidupkan kembali cinta sejatinya setibanya keluarganya di Rokkenjima. Segera setelah itu, sebuah angin topan menimpa keluarga itu di pulau dan  pembunuhan misterius dimulai, memaksa delapan belas orang di pulau untuk memperjuangkan hidup mereka dalam perjuangan mematikan antara fantasi dan kenyataan.

Information
Judul: Unimeko no Naku Koro ni
Type: TV
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Aired: 2 Jul, 2009 – 23 Des, 2009
Producers: Geneon Universal Entertainment, Studio Deen, Frontier Works, Movic, NIS America, Inc.
Genres: Comedy, Mystery, Horror, Supernatural, Psychological
Duration: 23 min. per episode
Score: 7.38
Rating: R – 17+ (violence & profanity)

Download Batch Eps 1-26 480p - Wuswus
Download Batch Eps 1-26 720p - Wuswus

Download Episode:
Nb : Selamat mendownload Anime Umineko no Naku ni BD Eps 1-26 end (lengkap) Subtitle Indonesia beserta versi batchnya. Jika ada kesalahan link atau link mati, mohon jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Dapatkan update cepat Anime terbaru via email:

Delivered by FeedBurner

Related Anime

0 Comments for "Umineko no Naku Koro ni BD Episode 1-26 (End) Subtitle Indonesia"