Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (2016) Subtitle Indonesia

Admin | |
shincan movie 24
Shin-chan Movie 24
Sinopsis :
Bercerita keluarga Nohara yang masing-masing asyik terlelap dengan mimpinya sendiri. Shinchan terbuai dengan kakak Nanako, ayah Hiroshi dengan mimpinya menjadi super-direktur utama, ibu Misae yang tergila-gila dengan cowok ganteng anggota hostess, dan Himawari yang senang menjadi raja dan dilayani oleh keluarganya. 

Semua berubah ketika mereka ditelan oleh ikan besar dan terdampar dalam dunia mimpi. Keesokan harinya, ayah membaca koran dan menemukan berita tentang mimpi buruk massal yang melanda kota tetangga. Mereka sekeluarga pun menceritakan mimpinya dan menemukan kesamaan: sama-sama ditelan oleh ikan besar. 

Di sekolah, Shinchan kedatangan murid baru bernama Saki yang sangat dingin dan enggan bergaul dengan yang lain. Hari berlalu dan semua penduduk kota Kasukabe masuk ke dalam “dunia mimpi”. Shinchan menemukan Kazama, Nene, Masao, Bo, dan Shiro yang mewujudkan dunia dalam mimpinya sendiri. Misae dan Hiroshi yang justru bertengkar dalam dunia mimpi pun terlempar keluar dan mengalami mimpi buruk, bersama dengan ratusan orang dewasa lain. 

Menyadari ada yang tidak beres dengan mimpi yang mereka alami, teman-teman kelas bunga matahari TK Futaba kembali dalam grup pasukan pelindung kota Kasukabe dan bertekad menyelesaikan misteri dunia mimpi ini.-
#Judul Movie Download Download Download Download
Crayon Shin-chan Movie 24 (2016) 480p Googledrive PCloud Filefenix Upfile

Nodefiles Mega Oload Sendit
Crayon Shin-chan Movie 24 (2016) 720p Filefenix Upfile Upload

NB : Selamat mendownload Movie Crayon Shin-Chan (2016) Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati, mohon jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan pada laman yang tersedia. Terima Kasih~
Tags : , , , ,

Dapatkan update cepat Anime terbaru via email:

Delivered by FeedBurner

Related Anime

0 Comments for "Crayon Shin-chan Movie 24: Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (2016) Subtitle Indonesia"